BABELAN bekasitoday.com-Jajaran Managemen PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk, salurkan bantuan korban banjir untuk ratusan masyarakat yang berada di Dusun II B, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, yang terdampak banjir kiriman, Senin (19/2).

Terpisah Johanes Siahaan SH MH, Legal & Gov.Rel Spesialist PT CL Tbk ketika ditemui di ruang kerjanya kepada bekasitoday.com membenarkan adanya penyaluran bantuan korban banjir di wilayah Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, di wilayah dusun II B.

"Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus bersinergi kepada masyarakat sekitar, dan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir kita pusatkan di salah satu rumah warga di wilayah dusun II B, "ujarnya.

Adapun bantuan yang kita berikan seperti, mie instan, susu, sarden, pampers, makanan bayi, dan obat-obatan.

"Untuk mie instan sebanyak 100 dus, dan ada sebanyak 660 kaleng susu, dan 660 kaleng sarden, dan untuk balita kita salurkan sebanyak 76 pax pampers, serta 76 pax makanan bayi, dan 660 pax obat-obatan. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.