TARUMAJAYA bekasitoday.com-Bertujuan untuk membantu korban bencana banjir di wilayah Tarumajaya, Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) MAC Tarumajaya turun ke jalan untuk penggalangan dana, Jumat (16/2).

Sementara Raymond Ketua LMP MAC Tarumajaya kepada bekasitoday.com mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang dilanda bencana banjir, di wilayah Kecamatan Tarumajaya dan sekitarnya.

"Disini kami mendirikan stand di pinggir jalan utama untuk menggalang dana, bukan hanya dijalan, rencananya kami juga akan mengajukan proposal ke perusahaan agar mereka ikut serta dalam penggalangan dana korban banjir ini, "ujarnya.

Untuk penggalangan dana di jalan kata dia, akan dilakukan selama tiga hari mulai dari hari ini (Jumat 16/2) hingga Minggu (18/2) besok.

"Untuk penyaluran bantuan ke korban bencana banjir kita akan segerakan, dan rencananya kami akan menggandeng puskesmas Tarumajaya untuk bersama-sama memeriksakan kesehatan warga korban banjir, karena tidak menutup kemungkinan warga terdampak banjir menderita penyakit kulit (akibat kutu air-red) dan juga penyakit infeksi saluran pernapasan (ispa-red).(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.