RS Tiara Babelan bekerjasama dengan Relawan Jamkeswatch Bekasi menggelar aksi Bakti Sosial Kesehatan kepada warga Kampung Setia Mekar, Desa Huripjaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi yang telah sekian hari terendam banjir. Kamis (22/02). 

RS Tiara Babelan Dan Jamkeswatch Gelar Baksos Kesehatan

Berpusat di Aula posyandu Kampung Setia Mekar RT 03 & 04 RW 002 Desa Huripjaya Kec  Babelan, bakti sosial ini diisi dengan kegiatan pengobatan gratis dan pembagian sembako. Hadir dalam kegiatan ini pihak tim medis dari RS Tiara dan Direktur Hukum Jamkeswatch  Nurfahrozi. SH.

"RS Tiara setiap tahun selalu menggelar bakti sosial kepada masyarakat, kali ini saya ikut hadir mendampingi relawan Jamkeswatch sebagai apresiasi kepada segenap manajemen RS Tiara dan memantau pergerakan kawan-kawan Jamkeswatch di pelosok" ungkap Nurfahrozi yang merupakan warga Kab. Bekasi ini.

RS Tiara Babelan Dan Jamkeswatch Gelar Baksos Kesehatan
Nurfahrozi. SH bersama relawan Jamkeswatch Bekasi
Sementara itu dari pihak RS Tiara menyatakab bahwa bakti sosial kesehatan memang sudah menjadi agenda rutin, hanya saja perlu bantuan dari relawan Jamkeswatch untuk menentukan lokasi baksosnya.
"Program kali ini sifatnya dadakan, dari RS Tiara menyediakan tenaga media, obat-obatan dan sumbangan sembako sedang dari Tim Relawan Jamkeswacth survey lokasi, mengatur jalannya baksos, bantuan tenaga serta advokasi hak-hak warga maupun pasien, semoga bakti sosial ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat korban banjir" Ungkap Galuh dari RS Tiara.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.