TARUMAJAYA bekasitoday.com - Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan (ormas), Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM, dan Kapten Inft Sarwono Komandan Koramil 02/Tarumajaya, adakan kegiatan tatap muka dan ramah tamah menyambut AKP Agus Rohmat SH Kapolsek Tarumajaya yang baru, bertempat di Transera Waterpark, Jalan Manunggal Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/2).

Selain Komandan Koramil dan Camat Tarumajaya, hadir pula dalam tatap muka dan ramah tamah tersebut, AKP James Silitonga (Pejabat  Lama), Abdul Wahid S.Sos Kepala Desa Pusaka Rakyat, Ibnuh Hajar S.Ag Kepala Desa Samudera Jaya, Tommy GM Transera Karoke, Aris staf PT PJB Muara Tawar, Ganang Staf Hasanah Damai Putra (HDP), Margianto Ketua POKDAR Polsek Tarumajaya, Aldo Pebrian Ketua KNPI Tarumajaya, Raymond Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Tarumajaya, Riki Subakti Ketua PP Pemuda Pancasila Tarumajaya, Darto ketua BPKB Tarumajaya, Syarifudin ketua Forum Bersama Ormas (FBO).

Dalam Sambutannya, Iptu Junaidi Wakapolsek Tarumajaya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara ramah tamah ini.

"Kami mohon maaf kalau ada banyak kekurangan dalam penyambutan serta keterbatasan tempat acara, dan mohon maklum, " ujarnya.

AKP Agus Rohmat Kapolsek Tarumajaya, dalam sambutannya meminta dukungan dari semua pihak di Kecamatan Tarumajaya.
"Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT, kita bisa berkumpul dalam acara ramah tamah ini. saya meminta dukungan saran dan kritikan dari semua pihak tentunya agar Tarumajaya ke depan dapat lebih baik lagi" ucapnya.

"Saya siap mendukung Kamtibnas di wilayah Kecamatan Tarumajaya dan mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Tarumajaya dalam menjaga Kamtibmas agar wilayah Tarumajaya senantiasa kondusif, " sambungnya.

Sama halnya yang dikatakan Dwy Sigit Andrian MM Camat Tarumajaya, dirinya atas nama masyarakat Tarumajaya mengucapkan selamat datang di Tarumajaya, atas nama masyarakat Tarumajaya dirinya berterima kasih kepada Kapolsek Tarumajaya yang lama, yang telah membuat wilayah Tarumajaya kondusif.

"Ada lima desa yang akan menggerlar pemilihan Kepala Desa, ketertiban dan keamanannya akan menjadi tugas dan kewenangan Kapolsek Tarumajaya yang baru. Namun saya berharap Kamtibmas Tarumajaya akan lebih baik lagi, kepada Kapolsek baru saya ucapkan selamat bertugas di wilayah Tarumajaya," ujarnya.

Sementara perwakilan kepala desa wilayah Tarumajaya, Ibnuh Hajar S.Ag. Kepala Desa Samudera Jaya mengatakan, dirinya beserta kepala desa yang ada di Tarumajaya, mengucapkan selamat datang untuk Kapolsek yang baru, semoga kamtibmas di wilayah Tarumajaya kedepan lebih kondusif lagi.

"Selamat datang Kapolsek Tarumajaya, kerja sama yang baik sangat diharapkan, agar terlaksana  kesuksesan dalam acara pilkada yang akan dihelat beberapa waktu lagi, " ungkapnya.(*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.