Baksos TPQ Cahaya Foundation Di Sukatenang Sukawangi

Cahaya Foundation kembali laksanakan kegiatan Bakti Sosial di Wilayah Kabupaten Bekasi, kali ini baksos menyasar TPQ Al Addabul Mukaromah di KAmpung Piket Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi, Sabtu 17 Maret 2018.

Rombongan Cahaya Foundation dengan mengendarai 2 mobil dan 6 motor ini dipimpin oleh Ibu Eka Diah Purwanti tiba di TPQ Al Addabul Mukaromah pukul 11:00 WIB saat kegiatan pengajian sudah hampir selesai. Disambut para guru dan tokoh setempat baksos pemberian santunan yatim dan dhuafa berjalan lancar dan cepat.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan teman-teman dari Cahaya Foundation, mohon maaf lokasinya cukup terpencil dan aksesnya sulit ditempuh" ucap Komar Ibnu Mikam saat mengantar rombongan menuju saung mengaji di pojok lahan kurang lebih seluas 2000 meter persegi ini.

"Baksos ini dipercepat karena hari sudah cukup siang dan sudah gerimis, kasihan adik-adik ini kalau terkena hujan saat pulang" jelas Eka kepada media.
Baksos TPQ Cahaya Foundation Di Sukatenang Sukawangi

"Pada kesempatan ini kami mengantarkan seorang sahabat yang ingin menyumbang secara langsung dan beberapa bantuan kepada TPQ ini berupa pakaian layak pakai, majalah PAUD bulanan, dan beberapa jenis permainan anak titipan donatur" jelas Eka ketika ditanyakan maksud kegiatan ini.

Acara ini lancar terlaksana dengan menggandeng komunitas Patwal Ambulans Bekasi Raya, Perguruan Silat Cinong Bekasi dan TBM Rumah Pelangi Bekasi serta sahabat Cahaya Fundation. Selepas zuhur rombongan kembali menuju Babelan untuk memeriksa seorang warga yang hendak diamputasi dikarenakan kanker tulang yang dideritanya.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.