BEM Fakultas Hukum Ubhara Gelar Seminar Di Rumah Pelangi Bekasi
Minggu 25 Maret 2018. BEM Fakultas Hukum Ubhara Jaya sukses laksanakan Seminar & Diskusi Publik Tentang Hoax Dan Sosial Media yang digelar di TBM Rumah Pelangi Bekasi Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi

Seminar yang digelar sejak jam 9 pagi ini melebihi target peserta yang awalnya hanya ditargetkan 100 peserta. Setelah registrasi 100 peserta ternyata masih banyak komunitas dan warga yang tetap berdatangan dan mengikuti seminar gratis ini.

"Kami tidak menyangka antusias warga seperti ini, sedangkan kapasitas kami hanya menargetkan 100 peserta" ungkap Dika Hendra Nugraha Ketua Pelaksana Penyulahan Pukum BEM FH.

Jamaludin (38) selaku pembina TBM Rumah Pelangi sangat mengapresiasi kegiatan seminar yang digagas BEM Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara Bekasi ini.
"Sudah sepatutnya mahasiswa turun ke masyarakat, membaca keresahan di lingkungan dan menawarkan solusi, minimal yah seminar-seminar mengenai isu-isu yang sedang hangat agar masyarakat dapat cepat memahami apa yang sedang terjadi dari sudut pandang intelektual kampus. Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, semoga ke depan akan lebih banyak mahasiswa yang peduli dengan isu-isu yang sedang terjadi" ungkap lelaki yang akrab dipanggil Bang Jamal.

BEM Fakultas Hukum Ubhara Gelar Seminar Di Rumah Pelangi Bekasi

Dari pantauan media hadirin didominasi oleh pelajar SMA dari beberapa sekolahan bahkan ada 8 orang peserta dari SMK Binakarya Mandiri 1 di Kota Bekasi. Selain itu hadir pula beberapa pemuda dari komunitas yang ada di Kecamatan Babelan dan rombongan dari Perguruan Silat Cinong Bekasi.

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.