CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Bupati Bekasi dr Hj Neneng Hasanah Yasin undang pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi, untuk dialog dan bersilaturahmi, bertempat di ruang Bupati Bekasi di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Rabu (21/3).

Taufik Hidayat Ketua LPM DPD Kabupaten Bekasi ketika ditemui bekasitoday.com usai menemui Bupati Bekasi mengatakan, ibu Bupati Bekasi sangat respon dengan keberadaan LPM di Kabupaten Bekasi, dan berpesan agar LPM kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah, selain di pemkab Bekasi, juga di pemerintah Kecamatan hingga desa.

"Ibu Bupati sangat respon dengan keberadaan LPM, beliau minta LPM dapat bersinergi dengan pemerintah, dan dapat menjadi mitra pemerintah, dan diharapkan kepala desa yang sudah membentuk LPM desa dapat bersinergi dengan LPM dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten, "ujarnya.

Selain Ketua LPM Kabupaten Bekasi, turut hadir dalam dialog tersebut Wakil Ketua Fadrianto Jusda, Sekretaris LPM Kabupaten Bekasi Herli Meihadi S.Si, Bendahara Titin Indah Sari, Ketua Bidang UMKM Asep Cucu.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.