Berupaya Wilayah Binaan Kondusif, Aiptu Solychan Selalu Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat
TARUMAJAYA bekasitoday.com - Guna untuk melakukan pendekatan ke masyarakat, Aiptu Solychan SH Bhabinkamtibmas Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, terus berupaya jalin sinergitas dengan cara selalu membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat, agar wilayah binaannya selalu aman dan kondusif.

"Malam ini saya selalu memberikan imbauan agar warga waspada terhadap pelaku curanmor, hipnotis, hidupkan kembali poskamling, jangan melakukan pemalakan, dan antisipasi 3 C apabila ada permasalahan jangan main hakim sendiri, laporkan langsung ke Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek, "ujarnya saat ditemui disela kunjungannya ke Pos Keamanan Lingkungan (poskamling) RT Abdul Aziz, di kampung Bojong RT01/06, Selasa malam (6/3).
Berupaya Wilayah Binaan Kondusif, Aiptu Solychan Selalu Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

Menurutnya, setelah melakukan kunjungan ke poskamling, dirinya akan berkunjung ke kediaman Haji Romli, SE Ketua KONI/DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, untuk silaturahmi,  serta memberi pesan-pesan kamtibmas, bijak dalam penggunaan media sosial, membantu tugas-tugas kepolisian dan masyarakat, apabila ada permasalahan di wilayah segera laporkan kepada Kapolsek, bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

"Ini perlu dilakukan agar masyarakat mengerti tentang keamanan lingkungan, bahaya penyalahgunaan narkoba, apalagi tahun ini adalah tahun politik, diharapkan masyarakat juga dapat membantu tugas kepolisian, dalam hal keamananan lingkungan, apabila ada kejadian segera laporkan, dan jangan main hakim sendiri" ungkapnya. (*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.