TARUMAJAYA bekasitoday.com-Puluhan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Al Fudhola yang beralamat dikampung kelapa, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, mendapatkan bimbingan dan penyuluhan oleh Bripka Nurhadi Bhabinkamtibmas Desa Segarajaya Polsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi, Selasa (27/3).

Sementara, Bripka Nurhadi saat ditemui usai melakukan giat penyuluhan kepada bekasitoday.com mengatakan, penyuluhan kepada siswa Madrasah Tsanawiyah ini berisikan pesan kamtibmas, diharapkan kepada siswa dan siswi setelah jam pulang sekolah sebaiknya langsung pulang dan jangan nongkrong-nongkrong. Hindari tawuran antar pelajar dan hindari Narkoba, Tramadol, Eximer dan miras/oplosan berhati-hati dalam menggunakan medsos dan jangan menyebarkan berita Hoax.

"Kita harus melindungi anak-anak kita dari bahaya narkoba dan minuman keras, anak-anak muda adalah asset Bangsa yang harus di jaga dan dilindungi, "tambahnya.

Pantauan bekasitoday.com bimbingan dan penyuluhan ini di berikan kepada siswa dan siswi kelas tiga Mts yang di ikuti sedikitnya 25 siswa, serta di dampingi oleh Ropiah salah satu guru pengajar. Dalam pemberian materi, para siswa dan siswi sangat antusias dan giat tersebut berjalan aman lancar.(*)

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.