BABELAN bekasitoday.com-Seringnya mendengar aduan tentang masalah pasar Babelan yang jauuh ddaribkata layak, karena kumuh, Deni Mulyadi Camat Babelan tinjau lokasi pasar Babelan, 

“Ini pasar kayaknya harus segera dibenahi, karena dengan banyaknya sampah seperti ini bisa menjadi sumber penyakit,  dan juga saya lihat banyak atap yang bocor sehingga bisa mengganggu pedagang, saya sebagai camat akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk terciptanya Pasar Babelan yang bersih dan sehat, "terangnya disela Kunjungan,  Senin (05/03).
 
Dirinya sangat berharap bisa secepatnya terealisasi perapihan pasar tersebut,  dan sekaligus berharap kepada semua pihak terkait untuk bisa bekerjasama dengan baik terkait perubahan dan kemajuan Kecamatan  Babelan. Dirinya juga berharap parkir di pasar babelan bisa tidak berbayar dua kali, karena terlalu mahal dan memberatkan para pengunjung pasar. 
 
"Kalau bisa parkiran di pasar babelan cukup satu kali bayar aja, karena kalau dua kali bayar (depan dan dalam-red) bisa memberatkan pengunjung pasar babelan, "ungkapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
 
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.