TARUMAJAYA bekasitoday.com-Kapolsek  Tarumajaya AKP Agus Rohmat, SH didampingi Aiptu Solychan SH, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Makmur, hadiri giat  Rapat Minggon Rutin  di Aula Kecamatan Tarumajaya, Rabu (21/3).

Dalam giat rapat minggon kecamatan tersebut dihadiri oleh Drs Dwy Sigit Andrian MM, Camat Tarumajaya, sejumlah Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, serta para tokoh masyarakat kecamatan Tarumajaya.

Dalam sambutannya Camat Tarumajaya Drs. Dwy Sigit Andrian, MM mengatakan, pada tanggal 03 April 2018  akan ada lomba Desa kedua tingkat Kabupaten Bekasi.

"Dalam lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi kali ini kita percayakan untuk wilayah Kecamatan Tarumajaya di wakili oleh desa Pahlawan Setia, "jelasnya.

Selain perhelatan lomba desa, juga akan ada pemberian bantuan Karang Weda (bantuan makan orang tua jompo-red) dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, juga Pemilihan Pilgub, BPD, Pilkades, harus berjalan aman, lancar, dan kondusif.

"Selain perhelatan lomba desa, pada 28 Maret 2018 besok pun akan ada Deklarasi Anti Hoax tingkat Muspika Kecamatan Tarumajaya, "jelasnya.
                                                    
Sementara Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, SH, mengatakan warga harus bijak dan cerdas dalam penggunaan media sosial serta waspada bahaya berita hoax.

"Rencana pada 28 Maret 2018 besok, akan ada Deklarasi Anti Hoax tingkat Muspika Kecamatan Tarumajaya, dilanjutkan  pemusnahan miras barang bukti minuman keras, "ujarnya.

Selain waspada terhadap berita hoax, dirinya juga akan mengirim surat ke setiap kepala desa terkait masalah pemberian ijin usaha, apabila tidak bisa dihimbau segera ditutup.

"Dimbau kepada kepala desa ketika menerbitkn surat izin usaha harus cek terlebih dahulu, selain itu kita harus peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama sampah, dan hal ini bukan hanya tanggung jawab kecamatan, namun semua pihak, "terangnya.(*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.