TARUMAJAYA bekasitoday.com-Terkait isu yang belakangan beredar tentang rumah penerima manfaat program rutilahu tahun anggaran 2017 kemarin adalah rumah dinas atau mes pegawai kecamatan, dibantah oleh Camat Tarumajaya, Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM, juga bercerita bahwa pada tahun 1999 pernah tinggal di mes tersebut selama kurang lebih dua tahun, dan yang dibangun saat ini bukan rumah dinas kecamatan.

"Pak Karno dan keluarga tinggal sementara dirumah samping mes peninggalan Alm Hamim salah seorang staf pegawai kecamatan tarumajaya, dan rumah yang dibangun dari anggaran rutilahu TA 2017 ada di sebelah Selatan dari tempat tinggal sementara pak Karno, tepatnya di kampung sungai atep RT01/01, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, "ujarnya.

Dan yang dibangun dari anggaran rutilahu saat ini berdiri diatas lahan milik sendiri, dan pengerjaannya saat ini sudah mencapai tahap penyempurnaan.

"Memang kehidupan pak Karno tergolong orang tidak mampu, kita prihatin terkait hal itu, dan alhamdulillah kepala desa Pantai Makmur H Aman Jali terketuk hatinya untuk membantu kekurangan dari pembangunan rumah pak Karno, "terangnya.

Kami berharap program rutilahu ini dapat membantu masyarakat yang sebelumnya tidak memiliki rumah layak, menjadi rumah layak huni, khususnya bagi pak Karno.

"Saya berharap rumah yang sudah terbangun dari anggaran program rutilahu dapat dijaga, dan dapat dirawat oleh pemilik rumah, "ungkapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.