MUSTIKA JAYA bekasitoday.com-Bertujuan untuk meningkatkan prestasi pencak silat, silahturrohim/konsolidasi organisasi masyarakat pencak silat Kota Bekasi untuk menuju prestasi yang paripurna. Mengembangkan seni budaya pencak silat, meningkatkan kualitas wasit juri dan menjadikan IPSI Kota Bekasi solid dan penuh prestasi. IPSI Kota Bekasi memilih ketua baru sebagai agenda Muskot IPSI yang digelar di aula Kelurahan Mustika Jaya, Saat pemilihan ketua IPSI Kota Bekasi tersebut, terpilih H Rahmat Malik sebagai ketua IPSI Kota Bekasi periode 2018-2022, Sabtu (31/3).

“Seluruh sahabat  dan saudara yang saya banggakan, tiada kata lain, selain ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh sahabat yang telah mendukung saya, besar harapan ikhlas dari saya kepada teman-teman untuk tetap membesarkan IPSI Kota Bekasi, "ucap H Rahmat Malik Ketua IPSI Kota Bekasi.

Terpisah, Deni Djiung selaku tokoh muda budaya bekasi menyambut baik terpilihnya H Rahmat Malik menjadi ketua Umum IPSI Kota Bekasi.

"Semoga dengan terpilihnya H Rahmat Malik dapat mempersatukan serta membawa IPSI Kota Bekasi  lebih solid, serta dapat meningkatkan prestasi untuk Jabar KAHIJI, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.