CIKARANG bekasitoday.com-Ikatan Wartawan online (IWO) Kabupaten Bekasi bersama Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito siap perangi HOAX dan menolak informasi provokasi yang bisa menggangu Kamtibmas di Kabupaten Bekasi.

"Saya atas nama Sat Reskrim dan mewakili teman-teman yang ada di Polres Metro Bekasi berharap bisa berkerja sama dengan baik dengan IWO, terutama dalam hal memberitakan suatu informasi yang berkaitan dengan bidang operasional atau pembinaan yang ada di Polres Metro Bekasi, "ujarnya saat ditemui diruangannya, Jum’at (23/3).

Bukan hanya itu, pihaknya juga meminta agar pemberitaan yang berkaitan dengan peristiwa yang ada di Kabupaten Bekasi, IWO Kabupaten Bekasi bisa memuat berita yang benar-benar dengan sumber yang jelas dan akurat.

“Harapan kami pemberitaan yang dibuat juga memberikan manfaat yang baik, minimal memberikan edukasi kepada masyarakat, "terangnya.

Dirinya juga berharap pemberitaan yang dibuat tidak membuat provokasi ke arah yang negatif, kalau kearah positif tentunya itu yang diharapkan.

“Dengan adanya kerjasama yang akan kita bangun antara IWO Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi, kedepannya kami siap untuk memberikan komunikasi dan saling memberikan informasi, serta membantu kegiatan yang akan dilakukan IWO salah satunya dalam waktu dekat ini melakukan kegitan jurnalistik, "ungkapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.