BABELAN bekasitoday.com-Berdasarkan laporan polisi nomor Lp/04-BB/K/III/2018/Restro Bekasi tanggal 26 Maret 2018, terkait kasus pengeroyokan  sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 Kuhp. Yang terjadi di Gang Musholla Al hidayah kampung ujung harapan RT03/018, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan beberapa waktu lalu.

Atas laporan tersebut jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, berhasil tangkap MUHAMAD FAUZAN UBAIDILLAH  als FAUZAN  bin SABELIH, bertempat tanggal lahir di Bekasi, 24 Septembe 1998 (20 th), jenis kelamin laki-laki, beragaa Islam, Tunakarya, alamat Kampung ujung harapan RT 03/018 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Pelaku ditangkap di Kampung ujung harapan RT 03/018 Keluraha Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/3). Sekitar pukul 24:13 wib.

"Menurut keterangan dari terduga pelaku, terduga pelaku melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan kosong diarahkan pada bagian kepala tepat di dahi atau jidat korban sebanyak  tiga kali, sehingga korban ARBIANSYAH alias BIAN bertempat tanggal lahir di Bekasi pada tanggal 02 maret 1993 (25 th), berjenis kelamin laki-laki , beragama Islam yang tinggal di kampung ujung harapan RT022/17 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, mengalami sakit memar dan benjol-benjol pada bagian tersebut, "ujarnya Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah SH.

Dari informasi yang dihimpun, terduga pelaku SAMSUL alias BARAY  yang melukai korban pada bagian ketiak kanan dan jari tangan kanan, jari tengah, jempol, dan kelingking, diduga melukai dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit  belum tertangkap.(*)

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.