TARUMAJAYA bekasitoday.com-Sedikitnya, 584 warga yang terdaftar di program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi datangi kantor desa guna mendapatkan sosialisasi terkait program beras sejahtera, dan PKH, Jumat (16/3).

Ibnu Hajar S.Ag Kepala Desa Samudera Jaya kepada bekasitoday.com mengatakan, sengaja kita kumpulkan masyarakat yang terdaftar di PKH untuk hadir dalam sosialisasi ini, ada sekitar 500an warga yang hadir. Dalam sosialisasi ini nantinya kami akan bagikan rastra ke warga yang terdaftar sesuai dengan daftar PKH yang kami terima, dan pembagiannya pun sesuai ketentuan yaitu 10kg per Kartu Keluarga (KK).

"Sudah menjadi ketentuan pemerintah bahwa dalam pembagian rastra ini adalah untuk mereka yang terdaftar di PKH, "ujarnya.

Diharapkan warga yang mendapatkan jatah rastra sesuai daftar PKH berbagi dengan warga yang lain yang memang sama-sama membutuhkan.

"Kami imbau untuk penerima rastra kiranya dapat berbagi kepada warga atau tetangga yang memang tidak mendapatkan beras sejahtera, kita tahu semua warga butuh penghidupan, "terangnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Tarumajaya Nurdin Rivaldi S,Pd MPSi, Kasi PMD H Namin S. Pd MM, Babinsa AD Samudera Jaya, Bhinmaspol Samudera Jaya, dan pendamping PKH Samudera Jaya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.