BABELAN bekasitoday.com-Terkait keluhan warga dan pengguna jalan tentang jalan rusak, Deni Mulyadi Camat Babelan mengaku akan mengupayakan di tahun 2018 ini jalan yang dikeluhkan warga dan pengguna jalan rampung diperbaiki. 
"Saya sudah berkordinasi dengan DPUPR Kabupaten Bekasi terkait jalan rusak, dan saya akan berupaya semaksimal mungkin agar perbaikan jalan ini tidak molor, "ujarnya Selasa (13/3).
Alhamdulillah, sudah ada Surat Dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi terkait perbaikan jalan raya Babelan tersebut,  beliau pun meminta dukungan kepada semua Tokoh dan masyarakat Babelan untuk terus mengawal demi perbaikan di wilayah Kecamatan Babelan.
“Alhamdulilah untuk Muara Bakti (Site CL-red)  sampai ke kampung pangkalan akan dibiayai oleh PT. Cikarang Listrindo. Tbk, dan  dari  pangkalan sampai batas Bekasi Kota rencananya akan di anggarkan dari ABT 2018 melalui Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, itupun  sudah ada surat dari dinas PUPR, tolong sampaikan ke warga insya Allah di tahun 2018 bisa tuntas perbaikan jalan raya Babelan, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.