BABELAN bekasitoday.com-Muspika Babelan sambangi rumah ibadah di Kavling Al-makmur RT 03 RW 01 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, untuk lakukan giat peletakan batu pertama, dalam rencana pembangunan Masjid yang di beri nama Masjid Husein Bin Buraik yang mempunyai luas 208 meter persegi dengan kapasitas 350 jamaah. Dan Peresmian serta peletakan batu pertama pembangunan dilakukan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Babelan, Kamis (15/3).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Babelan yang diwakili oleh Hasanudin  Kasi PMD, H Agus Salim.Si Kepala KUA Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan yang diwakili AKP Supriyadi selaku Wakapolsek Babelan beserta jajarannya, Lurah Kelurahan Bahagia yang di wakili Jahroin, Tokoh Agama, dan masyarakat setempat, serta Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan.

Dalam Sambutannya Anwar Fadilah mengucapkan terimakasih kasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya dalam rangka peletakan batu pertama Masjid Husein Bin Buraik.

"Alhamdulillah atas ijin Allah saya ucapkan terima kasih atas tamu undangan yang sudah hadir, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Husein Bin Buraik. Semoga pembagunan masjid ini berjalan dengan lancar", "ujar Anwar Fadillah selaku ketua panitia pembangunan masjid yang juga sebagai Humas Polsek Babelan.

Sementara, Jahroin mewakili kelurahan bahagia menjelaskan bahwa semakin banyak rumah ibadah semakin dekat kita untuk mendekatkan diri kepada Allah, dan semoga rumah ini menjadi berkah.

"Alhamdulillah rumah ibadah di Kelurahan Bahagia khususnya di RT 03 RW 01 sudah ada lagi, semoga semakin banyak nya rumah Ibadah menjadikannya keberkahan serta semakin dekat kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, "terangnya.

Ditempat yang sama,  AKP Supriyadi Wakapolsek Babelan menjelaskan adanya pembangunan masjid semoga warga setempat menjadi maju dan makmur, khususnya dalam syi'ar agama Islam.

"Alhamdulillah saya bisa hadir dalam acara yang penuh berkah ini, tolong dimakmurkan Masjid ataupun Mushola agar Syi'ar Islam bisa maju dan mudah-mudahan dapat selesai dalam waktu dua bulan ini, dan bisa di pakai untuk beribadah di bulan Ramadhan", "jelasnya .

H Agus Salim.Si, Kepala KUA Kecamatan Babelan mengukapkan bahwa orang yang mendirikan masjid akan di berikan rumah di surganya. Mudah-mudahan pada bulan puasa nanti pembangunan masjid ini sudah selesai dan digunakan untuk beribadah.

"Allah sudah berfirman bahwasanya orang yang mendirikan masjid Allah bahkan berikan rumah di dalam surganya begitu juga pemilik tanah yang di wakafkan, para sodaqoh akan di berikan pahala yang begitu besar dan mudah-mudahan pembangunan ini dapat selesai saat memasuki bulan suci Ramadhan, "terangnya mengakhiri .

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.