TARUMAJAYA bekasitoday.com-Untuk lebih mendekatkan diri dengan lingkungan dan masyarakat, Aiptu Solychan SH, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Makmur Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, seolah tidak kenal lelah menghimbau kepada warga binaannya. Kali ini dirinya menyambangi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di kampung Muaratawar, Rabu(14/03).

"Kunjungan saya kali ini ke kediaman H Masuwih Ketua RW21, selain ke ketua RW saya juga sambangi kediaman H Matrojih, dan Ustd H Yakup, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetap jaga kewaspadaan dalam medsos serta cek kebenarannya terhadap issue-issue pengancaman/teror terhadap ulama/kyai, issue-issue SARA, issue-issue Kebangkitan PKI, bijak dalam penggunaan medsos, parkir dalam rumah/GPS, antisipasi tawuran, hindari narkoba, jangan main hakim sendiri, serta antisipasi 3C, apabila ada permasalahan di wilayah segera laporkan kepada bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat, "ujarnya.

Pantauan bekasitoday.com di ketahui bahwa, selain berkunjung ke para tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Aiptu Solychan juga menyambangi kediaman para Ketua RT dan Ketua RW, di Desa Pantai Makmur.(*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.