BABELAN bekasitoday.com-Wakil Kepala Staff Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman hadiri giat Keel Laying dengan PT Tesco Indomaritim, dalam pemesanan Kapal Motor Cepat (KMC) 38 M Alumunium Jl. Ps. Muara Kampung Pasar Emas, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Kamis (1/3). 

Dalam Sambutannya Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman menyampaikan, TNI AD pada tahun 2017 dalam pengadaan Alutsista salah satunya akan membeli Kapal Motor Cepat. Pihaknya berharap kepada PT Tesco Indomaritim yang merupakan perusahaan galangan kapal swasta nasional, yang memiliki kemampuan membangun Kapal Cepat dan suku cadang yang terbuat dari material Plat Aluminium dilengkapi dengan Sistem Penggerak Propeller atau  Waterjet.

"Kami minta PT Tesco Indomaritim dapat menyelesaikan pembuatannya sesuai kontrak yang telah disepakati KMC 38 M Alumunium ini adalah Kapal terbesar dari semua yang sudah ada. Giat Keel Laying bukan kegiatan terakhir dari pembuatan suatu Kapal, tetapi masih banyak yang harus dilewati tahapannya. Oleh karena itu saya harapkan pembuatan Kapal ini dapat segera terselesaikan setelah Giat Keel Laying ini. Sehingga kepercayaan dari pimpinan TNI AD dapat kita pertanggungjawabkan, "terangnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Waaslog Kasad Brigjen TNI Isdarmawan Ganemuljo, Dirbekangad Brigjen TNI Taat Agus Budianto, Kadislaikad Brigjen TNI Eko Erwanto,  Direktur Utama PT Tesco Indomaritim, Djamin Basuki, Manajer Romy, Manajer Umum PT Tesco Indomaritim, Agus, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Henri Yudhi Setiawan, Irut Log Itum Itjenad, Paban III/Pammat Spamad, Paban IV/Bindok Sopsad, Paban III/Alpal Slogad, Paban V/Dalada Slogad, Paban III/Litbangasro Srenad, Paban IV/Renprogar Srenad, Irditbekangad, Para Pamen Ahli dan Staf Khusus Dirbekangad. (*)

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.