BEKASI KOTA bekasitoday.com-Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.Ip MH, (Sekretaris Irjenad) pimpin tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0507/Bks meninjau langsung pelaksanaan sasaran fisik TMMD di wilayah Kodim 0507/Bks bertempat di Aula Kecamatan Bekasi Utara, yang berada di jalan KH.Muchtar Tabrani Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (18/4).

Kedatangan Tim Wasev ke wilayah pelaksanaan TMMD Ke-101 Didampingi oleh Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, SH, M.Tr (Han). Kedatangan Tim pengawas evaluasi ini di sambut langsung oleh Lukman Nulhakim (Camat Bekasi Utara), Lurah se Kecamatan Bekasi Utara, Ust A.Mujafar (Tokoh Agama Bekasi Utara), Budiman (FKPPI).

Sementara Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, SH, M.Tr (Han) mengatakan, waktu  kegiatan pelaksanaan TMMD adalah selama 30 hari terhitung 04 April sampai 03 Mei 2018. 

"Kegiatan Fisik meliputi pembangunan pengerasan jalan sepanjang 983,9 M, di Jalan H. Amsori Rt 012/06 Kelurahan Kaliabang Tengah, selain itu juga kita lakukan kegiatan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni). "terang Dandim.

Dalam sambutannya, Tim Wasev Kolonel Kav Bueng Wardadi,S.ip.MH., mengatakan, tugas kami kesini mewakili TNI-AD sebagaimana kami akan melihat secara langsung kegiatan TMMD ke-101 di wilayah Kodim 0507/Bks, baik kegiatan Fisik maupun Non Fisik.
 
"Kegiatan ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sudah terbina sejak jaman  Kemerdekaan, kegiatan TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, kami berterima kasih atas  kerjasamanya masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini, semoga amal baik bapak-bapak di terima oleh Allah SWT. "pungkas Kolonel Bueng. 

Tampak hadir dalam kunjungan tim Wasev Mabesad Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.ip.MH (Sekertaris Irjenad), Letkol Inf Mujib (Waaster Kodam Jaya), Letkol Arm Abdi Wirawan, SH.M.Tr(Han) (Dandim 0507/Bks), Letkol Arm Joko Triyanto,S.pd (Kasi Ter Korem 051/Wkt), Lukman Nulhakim (Camat Bekasi Utara), Lurah se-Kecamatan Bekasi Utara, Ust A.Mujafar (Tokoh Agama Bekasi Utara), Budiman (FKPPI), serta para undangan dan warga Kelurahan Kaliabang Bekasi Utara.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.