BABELAN bekasitoday.com-Jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, adakan rapat pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, periode 2018-2024, Minggu (1/4).

Sementara, Nahrudin Ketua BPD desa Kedung Pengawas, ketika ditanya kepada bekasitoday.com mengatakan, sebelumnya kita mengundang para tokoh yang ada di wilayah Kedung Pengawas sebanyak kurang lebih 15 tokoh. 

"Alhamdulillah walaupun secara mendadak para tokoh yang kita undang di wilayah tiga kadus banyak yang hadir, walaupun ada yang tidak hadir, "ujarnya didampingi Tony Ardi. 

Kita tidak ingin menginterpensi musyawarah pembentukan panitia, silahkan para tokoh bermusyawarah untuk menentukan Ketua panitia pemilihan.

"Kita inginkan pembentukan panitia ini simple, dan para tokoh harus bermusyawarah untuk menentukan susunan kepanitian tersebut, dan diharapkan kepada Ketua panitia terpilih segera membentuk susunan kepanitian, untuk segera kami laporkan ke Bupati Bekasi,  "terangnya.

Sementara Ketua panitia pemilihan Desa Kedung Pengawas H Supriadi mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah memilih dirinya sebagai ketua panitia pemilihan, dalam musyawarah pembentukan ini.

"Dengan terpilihnya saya, mudah-mudahan di awali dengan perbaikan langkah kita, amanah ini adalah suatu yang luar biasa harus dijaga dengan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan kedung pengawas pilkadesnya lancar dan sukses, "harapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.