BABELAN bekasitoday.com-Jajaran Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi sita kurang lebih 100 botol minuman keras berbagai jenis, dalam Ops Miras yang dilakukan jajaran, Selasa (17/4).

"Kita kerahkan anggota mulai dari kanit Reskrim Iptu Romlih Khairudin SH, beserta Kapolsubsektor Bahagia Aiptu TB Suria, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bahagia Brigadir Hanif dan anggota reskrim Bripka Jon Feriadi, "ujar Kompol Suriyat SH Kapolsek Babelan.

Dalam Ops kali ini kata dia, jajaran melakukan pemeriksaan dan penggeledahan disebuah rumah dan warung kelontong yang berada di perum Pondok Ungu Permai sektor V RT 04/21 Kel Bahagia Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Milik Yohanes Siahaan, warga Perum Pondok Ungu Permai sektor V blok E1 no. 12 RT 04 /22 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Hasil dari pemeriksaan di dalam kios yang tersimpan di dalam kulkas dan kardus didapati 100 botol miras berbagai merk diantarnya miras jenis Intisari ada sebanyak 27 botol, anggur kolesom sebanyak 18 botol, miras jenis arak Alkohol ada sebanyak lima botol, miras jenis Kamput sebanyak empat botol, anggur merahmerah sebanyak 14 botol, anggur putih sebanyak 16 botol, miras jenis Newport sebanyak 15 botol, dan miras jenis Wisky sebanyakk satu botol, "terangnya.

Kemudian Pedagang dan Miras berbagai merk tersebut disita dan dibawa ke Polsek Babelan.

"Pemilik dan barang bukti miras kita amankan di kantor polsek Babelan, melakukan interogasi kepada pedagang miras, membuat laporan hasil pelaksanaan tugas, melakukan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual miras kembali, dan yang bersangkutan membuat surat pernyataan bermaterai agar tidak mengulangi perbuatannya dalam penjual miras, "ungkapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.