DPD LPM Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2018-2023 Dilantik
CIKARANG bekasitoday.com - Ratusan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kabupaten Bekasi masa bakti 2018-2023, bertempat di gedung Swatantra Wibawa Mukti, pusat perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (9/4).

Dalam sambutannya, Drs Taufik Hidayat Ketua LPM DPD Kabupaten Bekasi mengatakan, terlaksananya pelantikan ini adalah berkat kerja keras pengurus, baik yang ada di Kabupaten maupun pengurus yang ada di tingkat kecamatan, dirinya akan menjaga amanah yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya, semoga LPM dapat bermanfaat serta dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Tanpa ada dukungan dari pengurus di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan yang rela meluangkan waktu sampai begadang, mungkin pelantikan ini tidak akan terlaksana, dan saya sangat berterima kasih akan hal ini" ujarnya.
DPD LPM Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2018-2023 Dilantik

Sementara itu, Sunandar SE Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan juga sebagai Dewan Fasilitator di kepengurusan DPD LPM Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi terlantiknya kepengurusan DPD LPM Kabupaten Bekasi, dirinya berharap sesuai dengan motto LPM 'Masyarakat Sejahtera', diharapkan dengan adanya LPM ini masyarakat Kabupaten Bekasi lebih sejahtera lagi.

"Secara pribadi saya sangat apresiasi sekali dengan telah dilantiknya kepengurusan DPD LPM Kabupaten Bekasi masa bakti 2018-2023, semoga keberadaan LPM ini dapat bersinergi dengan LPM bentukan kepala desa yang sudah terlebih dahulu ada" terangnya seraya mengatakan LPM harus segera di perda-kan.

Terlihat hadir dalam pelantikan tersebut, Sugiana yang mewakili Bupati Bekasi, Sunandar SE Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Polres Metro Bekasi, perwakilan dari Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Ketua DPD LPM Provinsi Jawa Barat beserta jajaran pengurus, para Kepala Desa, Lurah, dan Camat.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.