JAKARTA bekasitoday.com-Sudah beberapa tahun tidak dilaksanakan, kembali PT Wira Karya Indonesia (WKI) menyelenggarakan Employee Gathering Koperasi Wira Karyawan PLTU Muara Karang yang merupakan liburan keluarga besar perusahaan. Berlangsung selama dua hari di Puncak Bogor, Sabtu (21/4).
Sementara, Direktur Utama PT WKI, H. Azwar mengatakan, Employee Gathering ini bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staf/karyawan tanpa melihat jenjang dan kepangkatan. Program ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing setelah bekerja di kantor.
“Selesai melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta suasana kerja yang lebih baik, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antar karyawan, serta keikhlasan agar menjadi lebih berkah, "ujarnya di sela kegiatan Gathering ini. 
Sementara, Oji Murtaji Ketua Panitia Penyelenggara Employee Gathering, mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan atas terlaksananya acara tersebut. 
“Semua ini terlaksana berkat dukungan dan kerja keras teman-teman serta H. Slamet selaku Ketua Koperasi, "terangnya .
Terpisah, Raymond karyawan PT WKI, mengatakan, kegiatan ini sudah beberapa tahun tidak terlaksana. Namun, kini kembali digelar dan apresiasi tinggi untuk pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.
“Kita sangat senang bisa refreshing bersama dengan seluruh jajaran perusahaan. Hal ini saya rasa akan semakin mempererat kekompakan bekerja, "jelasnya.
Diketahui, lebih dari seratus staf/karyawan mengikuti acara ini dan di ikuti oleh Ketua Koperasi, dan jajaran Panitia pelaksana.(*)
Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.