CIKARANG bekasitoday.com-Garda Tipikor Indonesia (GTI) Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Kabupaten Bekasi beserta pengurus hadiri undangan Kesbangpol Kabupaten dalam bimbingan teknis dalam keormasan, bertempat di hotel grand Cikarang, di jalan Jababeka Raya, Cikarang Industrial Estate, Sabtu (21/4).

H Nana Supriyatna SE, Ketua DPC GTI ketika ditanya terkait kehadirannya dalam bimbingan teknis tentang ke-ormasan kepada bekasitoday.com mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, tentang bimbingan teknis.

"GTI DPC Kabupaten Bekasi salah satu ormas yang ada di Kabupaten Bekasi sangat apresiasi kegiatan ini, walaupun di hari libur tapi banyak rekan-rekan ormas yang hadir, dalam bintek yang diadakan kesbangpol, ini bukti bahwa adanya sinergitas yang baik, antara pemerintah dengan ormas yang ada di Kabupaten Bekasi, "jelasnya.

Sementara, Ahmad Kosasih Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya mengatakan, atas nama peemerintah kami mengucapkan terima kasih, karena di hari libur ini menyempatkan hadir.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperkokoh sehingga keberadaan ormas dapat memeberikan kontribusi dalam rangka mewujudkan masyarakat makmur dan sejahtera,  "ujarnya.

Ormas adalah sebagai kontrol sosial, dan kami selaku pemerintah berterimakasih atas adanya ormas di Kabupaten Bekasi dalam hal kebijakan dan pembangunan.

"Itu baik dalam rangka mengawal pembangunan di Kabupaten Bekasi, itu terealisasi berkat kerja keras ormas dalam mengawasi pemerintahan, "terangnya.

Mari kita bangun hubungan yang harmonis, antara ormas dengan pemerintah dan masyarakat, agar suasana Kabupaten Bekasi semakin kondusif.

"Kami mohon ormas yang ada di Kabupaten Bekasi berkontribusi dalam hal keamanan wilayah khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi, "harapnya.

Selain dari para ketua ormas beserta jajaran se-Kabupaten Bekasi, turut hadir juga dalam acara tersebut, Andi Purnama Sari Muchtar perwakilan dari Departemen Dalam Negeri (Depdagri).(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.