BABELAN bekasitoday.com-Lantaran jalan utama dari batas Kota Kelurahan Kebalen hingga jalan utama desa Muara Bakti rusak, Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP, meminta warga masyarakat menahan diri dan bersabar, karena dalam waktu dekat perbaikan jalan akan dilakukan oleh PT Cikarang Listrindo (CL Tbk).

"Dalam waktu dekat PT CL Tbk akan merealisasikan perbaikan jalan sepanjang lebih kurang 4 KM, mulai dari pertigaan asem Desa Kedung Pengawas, sampai dengan pertigaan Jembatan CBL tepatnya di Desa Muara Bakti, dan untuk jalan batas kota hingga desa Babelan Kota, diperbaiki oleh pemerintah, tentunya dengan proses tahapan, "ujarnya ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (26/4).

Dirinya menambahkan, menurut informasi dari pihak PT CL Tbk, mereka (pihak PT.CL Tbk) akan menyerahkan Surat Perintah Kerja (SPK) ke pihak kontraktor pengerjaan jalan pada 6 Mei 2018 besok. Mudah-mudahan rekanan kontraktor yang ditunjuk oleh pihak PT.CL Tbk dapat bekerja sesuai dengan RAB. 

"Pada saat saya mendampingi Pihak PT.CL tbk saat pengecekan jalan, ada beberapa titik jalan rusak yang memang harus diperbaiki dengan dikupas dan ada jugayang hanya dengan tambal sulam, "terangnya. 

Dirinya juga menegaskan agar PT CL Tbk harus memperbaiki jalan dengan kualitas bagus, agar tahan lama, dan semua unsur diharapkan mengawasi ketika pengerjaan perbaikan jalan tersebut berlangsung.

"Saya minta masyarakat bersabar. Karena, sebentar lagi jalan yang rusak akan diperbaiki, "ungkapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.