Komunitas APA AJA CREW Bagikan Masker Wisata Debu Babelan
Jalan rusak dan berdebu akibat truk-truk bertonase berat yang sepanjang hari melintasi Jalan Raya  Perjuangan di Kecamatan Babelan dapat berbahaya bagi kesehatan apabila debu jalanan itu terhirup setiap hari. Bahaya itu antara lain iritasi saluran napas, Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) terutama bagi warga sekitar jalan dan pengendara motor. Untuk mengurangi risiko tersebut para pengendara roda dua dapat menggunakan masker.

Komunitas APA AJA CREW Bagikan Masker Wisata Debu Babelan
Hal tersebut yang menjadi latar belakang bagi Komunitas APA AJA CREW atau sering disebut AAC melakukan kegiatan bakti sosial membagikan masker secara gratis kepada pengendara roda dua yang melintasi jalan Kedaung Kec. Babelan Kab. Bekasi. Minggu 22 April 2018.

Bakti sosial pembagian masker ini sepenuhnya adalah kegiatan swadaya dan swadana Komunitas AAC yang bermarkas di Kp. Tambun Bulak RT. 003/007 Desa Sriamur Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi ini.

Komunitas APA AJA CREW Bagikan Masker Wisata Debu Babelan
"Semoga dengan kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar yang melintasi jalan ini dapat sedikit membantu masyarakat agar terhindar dari bahaya debu yang dihirup oleh pengendara setiap hari, sebaiknya warga selalu menyiapkan dan menggunakan masker ketika melewati jalan di wilayah Babelan untuk menjaga kesehatan" ungkap MISDI DARMAWAN selaku Ketua Komunitas Apa Aja Crew kepada media. 

Reporter: Irvan GAP
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.