CIKARANG bekasitoday.com-Dalam rangka karya bhakti pemasyarakatan, Lapas kelas III Bekasi bekerja sama dengan pihak Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, adakan pertandingan Bola Volly antara warga binaan dengan karang taruna desa Pasir Tanjung, bertempat di lapangan desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/4).

Sementara Kalapas Kelas III Bekasi ketika ditanya mengatakan, warga binaan yang kami ikut sertakan dalam pertandingan bola volly yang diadakan kali ini adalah warga binaan yang telah lolos seleksi. Dan tidak sembarangan.

"Para pemain dari warga binaan adalah mereka yang sudah lolos seleksi, bukan hanya pintar bermain Volly, warga binaan ini juga harus memenuhi kriteria khusus, "ujar Kadet Anton Budiharta Kalapas usai menghadiri pertandingan bola volly.

Ini salah satu bentuk sumbangsih dari Lapas kelas III Bekasi kenapa kita pilih olahraga bola volly, kita melihat sebentar lagi akan diadakan turnamen, paling tidak kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan dan masyarakat.

"Dalam turnamen bola volly tersebut juga kami berpartisipasi dengan mengirim tim volly warga binaan dalam turnamen yang akan diadakan panitia dari karang taruna desa Pasir Tanjung, "terangnya.

Selain pertandingan volly, kami juga adakan bakti sosial diantaranya memperbaiki dan mempercantik lapangan volly, memberikan sarana fasilitas olahraga, serta bakti sosial donor darah.

"Selain itu kami juga siap turun bersama warga binaan bila diperlukan dalam hal kerja bakti lingkungan, semuanya ini adalah bentuk pembinaan juga yang harus dilakukan oleh warga binaan, sehingga warga binaan siap berintegrasi lagi kepada masyarakat, "jelasnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.