BABELAN bekasitoday.com-Menindaklanjuti laporan dari masyarakat Desa Muara Bakti, terkait seorang warga yang sudah lupa ingatan dan menetap diwilayah setempat, Asmawi Kepala Desa Muara Bakti bersama Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Camat Babelan dan Danramil Babelan serta Polsek Babelan, dan Kepala KUA kecamatan Babelan turun ke lokasi tepatnya di Pinggir jalan Desa Muara bakti Kampung Pendayakan.

"Kami akan bantu menyelesaikan masalah tersebut bersama Dinas Sosial dan Muspika Kecamatan dengan musyawarah bersama, dan kami mengajak Dinas Sosial serta Muspika Kecamatan Babelan untuk melihat langsung kondisi warga tersebut, "ujar Asmawi Kepala Desa Muara Bakti. 
 
Sementara Daryono pihak Dinas sosial mengatakan, bahwa akan mengevakuasi warga tersebut ke yayasan, supaya bisa mendapatkan fasilitas.
 
“Iya kami (Dinas Sosial-red) akan melakukan evakuasi secepatnya, agar warga setempat tidak resah lagi, akan kami bawa ke yayasan serta bisa mendapatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh yayasan”, tutupnya.
 
 
Dalam pantauan media dilapangan, diketahui bahwa seorang warga yang sudah lupa ingatan serta tidak ada identitas nya itu, tinggal digubuk yang berserakan sampah dengan aroma bau tak sedap, saat dikunjungi oleh Dinas Sosial Kabupaten Bekasi didampingi oleh Kepala Desa Muara Bakti, Danramil Babelan, Polsek Babelan serta Kepala KUA kecamatan Babelan orang tersebut enggan keluar dari gubuk yang ditempatinya.(*).

Penulis : Nurdin ,Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.