BABELAN bekasitoday.com-Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, melantik dan mengambil sumpah dan janji panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) terpilh di aula Kantor Desa Kedung Pengawas, Jum,at (6/4).

Ketua BPD Kedung Pengawas  Nahrudin Ade Saputra dalam sambuatannya mengatakan, bagi panitia yang terpilih, tugas dan tangung jawabnya itu berat, karena harus menyiapkan mental yang kuat. juga  yang berintegritas, independen, dan profesional. Dan mengacu kepada UU nomor 6 tahun 2014, tentang desa.

“Sebagaimana kita ketahui, tidak ada perkerjaan yang tidak beresiko, apapun pekerjaan itu kita harus hadapi dengan tenang, dan mudah-mudahan dapat berjalan lancar, "ujarnya didampingi Toni Ardi.

Terpisah, H Nacin Kepala Desa Kedung Pengawas H Nacin, mengucapkan selamat kepada panitia Pilkades yang dilantik.

“Saya ucapakan selamat kepada para panitia pilkades, saya yakin dengan panitia, akan sanggup menjalankan tugas tersebut dengan baik, "terangnya.

Turut hadir dalam pelantikan panitia pilkades tersebut, H Nacin Kepala Desa Kedung Pengawas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI, serta para tokoh masyarakat.(*)

Penulis : din, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.