CIKARANG BARAT bekasitoday.com-Melihat banyaknya penyandang difabel panti jompo dan panti sosial, di wilayah Cikarang, membuat PT Fajar Paper kembali tergerak untuk menyalurkan kursi roda, dalam program sosialnya kali ini, PT Fajar Paper memberikan bantuan Kursi Roda kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Dharma, dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Bantuan Kursi Roda diberikan agar penyandang Difabel tetap mempunyai motivasi dalam hidup, dan terbantu dalam keterbatasan fisik, serta mentalnya. Selain di berikan kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Dharma, Fajar Paper pun menyerahkan bantuan kursi roda ini ke Polres Cikarang, Kabupaten Bekasi yang kemudian langsung di sumbangkan kepada penyandang Difabel oleh Polres Bekasi.

"Bantuan kursi roda ini adalah sebagai bentuk kepedulian PT Fajar Paper terhadap penyandang Difabel agar tetap kuat dan jangan pernah berputus asa, selanjutnya di harapkan dengan kursi roda ini dapat membantu para penyandang difabel untuk beraktifitas, "ujar Kurniawan selaku penanggung jawab pelaksana CSR Fajar Paper, Kamis (19/4).

Terpisah, Werdha Budi Dharma, Pengurus Panti menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper karena telah memberikan bantuan kursi roda.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Fajar Paper atas bantuan yang diberikan, memang kami saat ini sangat membutuhkan tambahan kursi roda, karena penyandang Difabel di panti semakin bertambah tiap tahunnya. Semoga PT Fajar Paper semakin maju dan sukses, kami berharap kepedulian dan kegiatan CSR seperti Fajar Paper ini dapat ditiru dan menjadi contoh untuk  perusahaan -perusahaan lainya, "terangnya.

Diketahui, bahwa selain Program Bantuan Kursi Roda, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan diantaranya, Donor Darah, Penghijauan, Zakat Fitrah, Bantuan Hewan Qurban, Pemberian Bantuan Paket Alat Tulis, dan Seragam Guru, serta Renovasi Sekolah, Periksa Mata gratis, Bantuan Perangkat Komputer, Bantuan Sembako, Bantuan kepada Korban Bencana Alam, Santunan Anak Yatim Piatu.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.