CIKARANG bekasitoday.com-Anggota Babinsa Kodim 0509/Kabupaten Bekasi berhasil mengamankan terduga pelaku penjambretan salah satu pelajar (A) di perum Permata Asri, Rawalele Rt 02/05, Desa Wanajaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (26/4).

Serda Yudi mengatakan, pada pukul 21.05 WIB korban A (14 tahun-red) sedang berkendara motor di ikuti oleh pelaku S (19 tahun-red) dari Perum Kirana sampai kampung Rawalele, saat berada dekat bengkel pelaku melakukan perampasan HP kemudian korban berteriak maling. Saat itu juga warga langsung mengejar, dua orang pelaku seketika itu langsung kabur menggunakan sepeda motor.

“Saat di lakukan pengejaran, pelaku jatuh persis dekat Perum Permata Asri, satu pelaku melarikan diri, dan satu pelaku langsung di hakimi warga, "ujarnya.

Menurutnya, aparat RW langsung menghubungi saya (Babinsa-red) yang sedang melaksanakan patroli disekitar SMP 4, dan langsung meluncur ke TKP yang tidak jauh dari lokasi SMP 4, dan melaksanakan pengamanan pelaku dari amukan warga.

“Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa satu buah sepeda motor, senjata tajam jenis celurit, dan dua unit Handphone, "terangnya.

Setelah itu, pada pukul 23.00 wib, pihak kepolisian datang ke TKP, dan selanjutnya pelaku dibawa ke polsek Cikarang Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.