BABELAN bekasitoday.com-Pemerintahan Kecamatan Babelan adakan Jumat bersih di sekitaran halaman kantor kecamatan, kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Ratna Jatmika, Jumat (13/4).

"Jumat bersih ini di ikuti oleh Kasi dan staf kecamatan Babelan, kegiatan ini bertujuan membersihkan halaman kecamatan, halaman mushola, halaman parkir, sehingga area tersebut bersih dari sampah plastik atau daun daun kering dari pepohonan yang ada di area kecamatan Babelan, "ujar Sekcam Babelan.

Semua sampah yang sudah dikumpulkan harus kita kita bakar, agar tidak berterbangan, karena kebersihan itu adalah pangkal kesehatan, dan kebersihan itu adalah sebagian dari iman.

"Saya senang dengan kegiatan kegiatan yang di programkan oleh Camat Babelan, agar setiap hari jum'at harus di adakan kegiatan atau aktifitas yang lebih berguna dan sehat buat staf kecamatan Babelan, seperti jum'at bersih kali ini.

"Sudah diagendakan sebelumnya, bahwa jum'at depan  acara acara dipagi hari adalah senam pagi, dan berikut nya pengajian dan siraman rohani sebelum beraktifitas, sehingga selain sehat para staf kecamatan babelan, juga bisa mengendalikan hawa nafsu untuk berbuat yang tidak benar atau berbuat menyalahi aturan, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.