TARUMAJAYA bekasitoday.com - Puluhan Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) MAC Tarumajaya, Kabupaten Bekasi laksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan, bertempat di Aula Desa Segara Jaya, Minggu (8/4).

Hadir dalam pengajian rutin bulanan tersebut, Bunda R Eha Julaeha Waketum Srikandi, Eka Widaningsih Dansri Jabar, H Abdi Ketua Harian Mabes LMP, Srikandi-srikandi dari jajaran Markas Daerah (mada-red), serta Markas Cabang (Macab-red).

"Sebetulnya kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang digelar oleh ormas LMP yang dimotori oleh Mabes LMP, untuk saat ini giliran LMP MAC Tarumajaya mengadakan kegiatan pengajian rutin ini," ujar Sri Kuswahyuni Ketua Srikandi didampingi Raymond Ketua LMP MAC Tarumajaya.

Menurutnya, LMP MAC Tarumajaya juga rutin setiap bulannya mengikuti pengajian rutin yang diadakan LMP. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal kegiatan yang baik khususnya di wilayah Macab Kabupaten Bekasi.

"Kita juga pernah menghadiri pengajian rutin LMP di Depok, Bogor, dan DKI, yang digelar rutin di setiap bulannya, biasanya pengajian ini diikuti oleh ibunda Manohara, karena ada sesuatu hal, jadi ibunda Manohara berhalangan hadir dalam pengajian rutin yang di gelar kali ini, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.