BABELAN bekasitoday.com-PT Cikarang Listrindo (CL Tbk) pastikan bahwa pada (6/5) besok sudah memulai pekerjaan perbaikan jalan utama yang rusak, sepanjang kurang lebih 4 kilometer, dimulai dari pertigaan asem desa Kedung Pengawas, hingga jalan utama Muara Bakti, hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak PT.CL Tbk saat melakukan mediasi bersama ormas serta masyarakat, bertempat diaula kantor Kecamatan Babelan, Rabu (2/5).

Sementara, J. Irawan Eddianto perwakilan PT.CL Tbk mengatakan bahwa ditanggal 6 Mei 2018 besok akan dilakukan perbaikan jalan raya Babelan sepanjang 4 KM, dan setelah diperbaiki kami berharap bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, dan terus jalin harmonisasi antara masyarakat dan Ormas Kecamatan Babelan.

"Proses perbaikan jalan tanggal 6 Mei 2018, kami berharap bisa berjalan dengan baik dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat dan semua spesifikasi pengerjaan saya serahkan ke PUPR, untuk diketahui dalam proses pengerjaan ini kami telah menunjuk calon pelaksana dari PUPR karena bisa lebih baik dalam pekerjaan nantinya, dirinya berharap jalanan yang nantinya sudah diperbaiki bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat sekitar. Diharapkan komunikasi tetap terjalin antara pihak perusahaan dan masyarakat serta ormas dikecamatan Babelan, saling terbuka dan berkomunikasi secara dinamis, "terangnya.

Wakapolsek Babelan, AKP Supriyadi mengatakan, Dalam hal ini kami Pihak Kepolisian berada di poros tengah kami ucapkan terima kasih, dan sekaligus lega karena perbaikan jalan raya Babelan pada tanggal 6 mei 2018 nanti sudah bisa terealisasi.

"Dan masalah dampak lainnya silahkan dikomunikasikan dengan pihak perusahaan, agar terjalin komunikasi dengan baik dan tidak ada selisih paham dikemudian hari, "ungkapnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.