BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 H, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Babelan bagi-bagi ta'jil ke para pengguna jalan, di depan kantor Kecamatan Babelan, Kamis (24/5).

Adoy Ketua PP PAC Babelan kepada bekasitoday.com mengatakan, dalam kegiatan bagi-bagi ta'jil kali ini, agar keberadaan PAC PP Babelan dapat diterima di masyarakat, khususnya masyarakat Babelan, dan agar Pemuda Pancasila Babelan terus Maju dan tentunya dapat bersinergi kepada masyarakat sekitar.

"Ini bentuk sinergitas kami kepada masyarakat, tentunya sebagai upaya perwujudan bahwa kami ada ditengah-tengah masyarakat, "ujarnya di dampingi pengurus PP PAC Babelan.

Menurutnya, ta'jil yang kita bagikan kepada para pengguna jalan, sebanyak 300 bungkus, kami berharap ta'jil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang memang tidak bisa berbuka di rumah.

"Disini kami sediakan ta'jil gratis ke para pengguna jalan atas kerjasama dengan Bang Usep, beliau adalah penasehat di Ormas Pemuda Pancasila PAC Babelan, selain itu juga beliau akan mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari PPP. Insha Allah pembagian ta'jil ini di adakan di setiap minggunya selama bulan suci Ramadhan, dan  semoga ta'jil yang kami berikan dapat bermanfaat, "terangnya.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.