Berupaya Mengembangkan Ekowisata, PJB UP Muara Tawar Bersama Muspika Gelar Rapat Perencanaan
TARUMAJAYA bekasitoday.com - Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar adakan kegiatan rapat perencanaan pengembangan ekowisata Paljaya, bersama Muspika Tarumajaya, bertempat di gedung Reability, Rabu (16/5).

Supervisor umum bidang Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PJB, Catur Budi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, rapat yang di gelar ini bertujuan untuk menyamakan persepsi untuk perencanaan pengembangan ekowisata yang berada di Paljaya, kita sudah laporkan ke pusat dan di respon baik serta  mensupport dalam pengembangan ekowisata ini.

"Biar tidak tumpang tindih, dalam pengembangan ekowisata ini kita harus berkolaborasi, tentunya untuk kemajuan perkembangan ekowisata yang ada di Tarumajaya, "ujarnya.

Sementara H Marjaya Kepala Desa Segara Jaya mengatakan, saya sangat mendukung dan mengapresiasi perencanaan pengembangan ekowisata Paljaya, yang di rencanakan oleh PJB UP Muara Tawar, lantaran menurutnya sampai saat ini belum ada realisasinya.

"Saya berharap kumpulnya kita di sini dapat bersama-sama mengembangkan ekowisata yang ada, dan alhamdulillah kita sudah punya Jembatan cinta, dimana jembatan cinta sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, dan butuh pengembangan, "terangnya.

Selain Muspika Tarumajaya dan jajaran PJB serta Kepala Desa Segara Jaya, turut hadir juga dalam kegiatan rapat perencanaan pengembangan ekowisata Paljaya tersebut ketua BUMDes, pihak Pokdarwis, kasi PMD, dan Kasi Tramtib, Kecamatan Tarumajaya.

Diketahui, PJB telah merencanakan penataan kawasan kuliner di Ekowisata jembatan cinta Paljaya, diantaranya pembuatan pos pantau dan perpanjangan jembatan cinta, pembuatan neon box untuk promosi jembatan cinta, dan pemberdayaan masayarakat di bidang kuliner.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.