TARUMAJAYA bekasitoday.com-Delapan kepala desa hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tarumanegara, Kabupaten Bekasi, bertempat di halaman kantor Kecamatan Tarumajaya, Kamis (3/5).

Sementara, Drs Dwy Sigit Andrian MM, Camat Tarumajaya dalam sambutannya mengatakan, MTQ ini bagi saya penting dan perlu diadakan, karena menurutnya, ini jadi tidak bingung lagi mencari bibit bibit qori terbaik di kecamatan. Dikatakannya, MTQ di Kecamatan Tarumajaya ini diadakan yang ke dua kali. "Alhamdulillah untuk MTQ di Tingkat Kabupaten Bekasi itu selalu memdapat peringkat 10,"

"Saya berharap kepada dewan juri agar bersifat jurdil dan netral tanpa adanya bisikan dari pihak desa-nya, dan kegiatan MTQ ini berakhir hingga Sabtu (5/5), "terangnya.

Diketahui MTQ tersebut secara resmi di buka oleh Camat Tarumajaya Dwi Sigit Andrian dengan di dampingi H Madinah Kepala KUA Tarumajaya, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya serta para Dewan Juri pada MTQ.

Pantauan media untuk peserta ada sebanyak 130 peserta yang diambil dari delapan desa untuk mengikuti delapan cabang perlombaan yang sudah ditentukan oleh panitia, diantaranya Pembacaan Alquran, kaligrafi, dan lain-,lain.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.