HUT Ke-72 Desa Babelan Kota Diramaikan Penari Dan Pesilat Muda

Kamis, 10 Mei 2018. Kantor Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi dipenuhi warga yang menghadiri acara perayaan HUT Ke-72 Desa Babelan Kota.

Acara yang menampilkan Raja Situn Kong Guntur Elmogas ini berlangsung sejak  pagi hingga malam. Selain itu acara ini juga diisi dengan penampilan Seni Ujungan, Musik Akustik dari Sanggar Banboo, atraksi silat, tarian-tarian, jaipongan hingga pagelaran wayang kulit pada malam harinya.
HUT Ke-72 Desa Babelan Kota Diramaikan Penari Dan Pesilat Muda

Sekdes Supriyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat dalam menyambut acara HUT Ke-72 Desa Babelan Kota.
"Saya mewakili kades menyampaikan apresiasi beliau kepada segenap warga yang hadir dan berperan serta dalam acara HUT ke-72 Desa Babelan Kota ini." ungkap sekdes.

HUT Ke-72 Desa Babelan Kota Diramaikan Penari Dan Pesilat Muda

Kepala Desa Babelan Kota, Saidih Dafit mengungkapkan bahwa HUT Desa Babelan Kota bukan sekadar hura-hura, karenanya dalam perayaan HUT kali ini pemdes beserta pemuda mengadakan lomba-lomba kreativitas untuk anak-anak dan pemuda Babelan Kota.
"Lomba mewarnai dan menari ini usulan warga, diadakan untuk anak-anak dan sanggar tari, sedangkan lomba silat budayanya untuk remaja di bawah 18 Tahun. Di Babelan Kota ini ada 3 perguruan silat yaitu PS Cimande Tepak Jadi, PS Sima Maung dan PS Cinong Bekasi, jadi kami selaku pemdes perlu memberi wadah untuk menyalurkan kreativitas mereka." jelas Kades Saidih

"Sedangkan untuk hiburannya, sejak sore hingga nanti malam akan diramaikan oleh hiburan jaipong dan wayang kulit. Semoga warga Babelan Kota dapat turur serta merayakan HUT Desa Babelan Kota dengan aman dan tertib serta gembira" ungkap Kades Saidih.

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.