TARUMAJAYA bekasitoday.com-Akibat matrial urugan tanah merah yang  yang berceceran di jalan Pembangkit Listrik Tenaga Gas Udara (PLTGU) Muara Tawar, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasj, membuat salah seorang warga yang diketahui bernama Tika (14) terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit dan mendapatkan empat jahitan dan luka memar di bagian dekat mata, Minggu (20/05).

Sementara, Jaka orang tua korban saat dimintai keterangan mengatakan, pada saat kejadian, anaknya di tolong oleh salah seorang supir pengantar jenazah krematorium Nirwana yang kebetulan melintas, lalu korban dibawa ke Yakri dan selanjutnya di rujuk ke RS Hospital Tarumajaya.

"Ada gundukan tanah di jalan (ceceran matrial-red) dan sebelah kanan ada mobil pengangkut matrial paku bumi, untung jatuh ke sebelah kiri, coba kalo anak saya jatuh ke kanan bisa masuk ke kolong mobil, "ungkapnya seraya mengatakan besok mau di scan di RS Ananda Bekasi.

Diketahui, Tika (14) harus terbaring di RS Hospital Tarumajaya, untuk mendapatkan perawatan yang maksimal karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.(*).

Penulis : Marudin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.