CIKARANG bekasitoday.com-Letkol Inf Wawan Kusnendar Kepala Staf Korem 051/Wkt (Kasrem) mewakili Danrem 051/Wkt di dampingi Kasiterrem Letkol Arm Joko Triyanto, menghadiri event Jababeka fun bike 2018 yang diadakan di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Minggu (6/5).

Event ini diikuti oleh lebih dari 800 peserta yang memulai start dan finish di Hollywood Junction Jababeka Cikarang.

"Event ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh Jababeka. Beberapa hal yang selalu kita lakukan dalam rangka kegiatan bulan ini ada beberapa aktifitas seperti, donor darah, serta yang lainnya. Ini adalah bentuk kepedulian kita untuk masyarakat serta lingkungan dan sekitarnya, "ujar Direksi Jababeka.

Diakhir sambutanya Direksi Jababeka mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan bulan K3 2018.

"Buat kami memang secara resmi bulan K3 ini baru diadakan saat ini di 2018. Karena kami biasanya hanya internal saja, "pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Jababeka fun bike 2018 diantaranya Dirjen Tenaga Kerja RI, Asisten Deputi Lingkungan Hidup RI, Direksi Jababeka, Kasrem 051/Wkt, Kasiter Rem 051/Wkt, Wakapolres Kabupaten Bekasi, Bupati Kabupaten Bekasi (di Wakili Ketua Komisi 3 serta para Tomas).

Dilanjutkan dengan pengumuman serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba Jababeka kampung gemilang sebagai kampung dan lingkungan yang bersih dan pemberian dooprice. Kegiatan selesai aman dan lancar. (*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.