BABELAN bekasitoday.com-Berbuka puasa bersama antar wilayah desa dan Tarawih Keliling (tarling-red) adalah kegiatan rutin yang diadakan pihak Kecamatan Babelan di bulan Suci Ramadhan.

H Ranan MN Penjabat (Pj) Kepala Desa Buni Bakti membenarkan adanya buka puasa bersama dan Tarawih Keliling yang dilakukan oleh Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP beserta para Kasi.

"Hari ini giliran desa Buni Bakti yang mendapat giliran dalam kegiatan buka puasa bersama dan Tarawih Keliling, "ujarnya Kamis (24/5) sore.

Terpisah Damin staf Kasi Pemerintahan mengatakan, bahwa buka puasa bersama dilanjutkan Tarawih Keliling memang sudah di jadwalkan, mulai dari wilayah desa perbatasan Muara Gembong sampai wilayah Kelurahan perbatasan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Buka puasa dan Tarawih Keliling ini dimulai dari desa Pantai Hurip dan Hurip Jaya, hingga Kelurahan Kebalen dan Kelurahan Bahagia,  untuk desa Buni Bakti yang dilaksanakan hari ini adalah kegiatan buka puasa bersama dan Tarawih Keliling yang ke-empat, "jelasnya.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.