Milad TVLC Chapter Bekasi Diisi Santunan Ramadan

KOTA BEKASI - "Indahnya Berbagi Kasih" demikian tema yang dihelat oleh  Toyota Vios Limo Club (TVLC) Chapter Bekasi dalam miladnya yang pertama. Tanggal 21 Mei 2018 merupakan hari jadi yang pertama bagi Toyota Vios Limo Club (TVLC) Chapter Bekasi. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1439 Hijriah ini, acara First Anniversary TVLC yang diselenggarakan di Lantai 3 Ballroom Blu Plaza Mall Bekasi,diisi dengan kegiatan yang juga bermaksud menyemarakkan Ramadan.  Minggu (27/5).
Milad TVLC Chapter Bekasi Diisi Santunan Ramadan
Dwi Nugrahi, Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary TVLC Chapter Bekasi
Dwi Nugrahi, selaku Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary TVLC Chapter Bekasi, menjelaskan bahwa kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik untuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti, seperti hadroh marawis, kuis edukatif interaktif, dan lain sebagainya, agar sejenak melupakan kesulitan-kesulitan yang mereka alami selama mereka di panti.
Milad TVLC Chapter Bekasi Diisi Santunan Ramadan

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Cahaya Foundation, sebuah lembaga kemanusiaan yang kami tahu cukup bagus kegiatan-kegiatannya. Rencananya, bersama Cahaya Foundation, kami akan mengadakan kegiatan bersama secara rutin, yaitu sebanyak empat kali dalam setahun. Tiga kali Bakti Sosial dan satu kali Ramadhan Mulia," ujar Agung Mujiantoro, Ketua TVLC Chapter Bekasi, menambahkan.
Milad TVLC Chapter Bekasi Diisi Santunan Ramadan
Acara yang diikuti oleh perwakilan Chapter TVLC dari 4 wilayah, disponsori oleh 5 perusahaan, dan dihadiri oleh perwakilan 15 komunitas otomotif yang ada di Bekasi Raya ini, merupakan bentuk eksistensi, silaturahmi, dan jalinan komunikasi komunitas TVLC Chapter Bekasi dengan komunitas otomotif lainnya. Bersama-sama saling berlomba bergerak dalam kebaikan. Menunjukkan kepedulian yang nyata terhadap masalah sosial dan kesehatan masyarakat di wilayahnya. 

Menutup wawancara, Agung berharap, "Semoga ikatan persaudaraan antar anggota TVLC Chapter Bekasi menjadi lebih erat dan solid, serta jalinan silahturahmi dengan komunitas lain menjadi lebih sinergis, sehingga banyak hal positif yang bisa kita lakukan bersama." (Cahaya Foundation / Handika Puguh Pratama)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.