MTQ dan Isro Mi'roj Sukses, Walaupun Sebagian Kades Absen
BABELAN bekasitoday.com - Dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), yang diadakan sejak Sabtu (5/5), yang digelar oleh Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan, sejatinya dihadiri oleh semua Kepala Desa dan Lurah yang ada, anehnya di hari kedua kegiatan tersebut yang berbarengan dengan kegiatan Isra Mi'roj 2018, hanya dihadiri beberapa  kepala desa se-Kecamatan Babelan, Senin (7/5).

Sementara, menurut keterangan staf Kecamatan Babelan bahwa Kepala Desa dan Lurah diundang dalam kegiatan ini.

"Sudah kami sebar undangan sebelum acara dilangsungkan ke setiap kepala desa yang ada, mungkin lagi sibuk kali" ujarnya.
MTQ dan Isro Mi'roj Sukses, Walaupun Sebagian Kades Absen

Pantauan bekasitoday.com bahwa kepala desa yang hadir di hari kedua yang juga berbarengan dengan kegiatan Isro Mi'roj adalah H Ranan Pj Kepala Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, satu Lurah dan lima Kepala Desa tidak terlihat dalam kegiatan yang digelar oleh Kecamatan Babelan tersebut.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut AKP Supriyadi SH Wakapolsek Babelan Polres Metro Bekasi, H Agus Salim Kepala KUA  Babelan, Zubaedah S.HI Penyuluh Agama, H Ranan Pj Kades Buni Bakti, Lurah Suganda S.STP, dan Asmawi Kepala Desa Muara Bakti. Diakhir acara terlihat Saidih Kepala Desa Babelan Kota terlihat hadir.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.