CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Untuk mengetahui sejauhmana tindak lanjut dari pelaporan yang dilayangkan pada Senin 23 April 2018 lalu. Organisasi Kemasyarakatan (ormas-red) Laskar Merah Putih (LMP) datangi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Selasa (8/5).

Agus Tri Sekretaris LMP MAC Babelan ketika ditanya kepada bekasitoday.com mengatakan, kedatangan kami ke kantor pusat pemerintah Kabupaten Bekasi untuk menanyakan sejauh mana tindakan yang dilakukan oleh BKPPD Kabupaten Bekasi, atas pelaporan kita beberapa minggu lalu, tentang ES oknum ASN yang berkerja di Kecamatan Babelan, yang diduga telah memalsukan jabatan di beberapa Akta Jual Beli dan Surat Permohonan Pelepasan Hak Atas Tanah (SPPHAT) di wilayah Desa Buni Bakti.

"Warga Buni Bakti merasa dirugikan atas tindakan dari ES oknum ASN yang diduga mengaku sebagai Plt Kepala Desa Buni Bakti, kami minta kepada BKPPD serta Inspektorat Kabupaten Bekasi harus bertindak tegas dan jangan terkesan melempem, dalam mengungkap permasalahan ini, "ucapnya.

Terpisah, Kasubid Disiplin Pegawai pada BKPPD Kabupaten Bekasi, Syahwono Adji, kepada bekasitoday.com mengatakan, surat dari ormas LMP sudah kita terima, dan surat yang ditujukan ke Inspektorat pun sudah kami buat.

"Surat untuk ke pihak inspektorat sudah dibuat, tinggal tunggu tandatangan atasan, nanti langsung kami layangkan ke inspektorat untuk segera dilakukan proses penindakan terhadap oknum ASN tersebut, "terangnya.(*).

Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.