BABELAN bekasitoday.com-Penjabat (Pj) Kepala Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi beserta peserta lomba, gelar tasyakuran atas kemenangannya menjadi juara umum di lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang digelar Kecamatan Babelan beberapa waktu lalu, bertempat di aula kantor desa Buni Bakti, Sabtu (12/5).

H Ranan MN Pj Kepala Desa Buni Bakti kepada bekasitoday.com mengatakan, tasyakuran ini adalah bentuk syukur kita, karena peserta yang kita kirim untuk berlomba dalam MTQ tingkat Kecamatan keluar sebagai juara umum tingkat Kecamatan.

"Ini adalah bentuk syukur kami, karena santri-santri yang kami kirimkan untuk mewakili desa Buni Bakti keluar sebagai juara umum, "ujarnya.

Kami bersama santri peserta MTQ dan para staf RT dan RW berkonvoi keliling wilayah desa Buni Bakti, agar warga Buni Bakti ikut bangga atas kemenangan dalam lomba MTQ 2018.

"Piala juara umum dan santri peserta MTQ kita arak keliling kampung, mulai dari kampung Buni Baru hingga kampung Tambun, wilayah desa Buni Bakti, dan jangan berbangga diri menjadi juara umum, tugas kedepan dapat dipastikan semakin berat, dan saya berharap predikat juara dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan, agar kedepan kita semakin siap untuk dilombakan di tingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Babelan, dan ditingkat Provinsi untuk mewakili Kabupaten Bekasi, "harapnya.(*).

Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.