PT Amako Rezeki Utama Bersama DKM Nurul Anwar Santuni Yatim dan Jompo
TARUMAJAYA bekasitoday.com - PT Amako Rezeki Utama, bekerjasama dengan DKM Masjid Nurul Anwar yang berada di kampung Muara Tawar RT01/21, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi santuni Sebanyak 178 anak yatim, dan 22 jompo yang bertempat tinggal di wilayah sekitar, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H. Selasa (15/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Koramil Tarumajaya, Sekretaris Kecamatan Tarumajaya, perwakilan Polsek Tarumajaya, tokoh masyarakat, PJB, PT Andalan Pornindo, Karang Taruna Kecamatan Tarumajaya, Koperasi TKBM, Rimna remaja masjid, FAKKAR.

Hardi Winata HRD PT Amako Rezeki Utama, ketika dimintai komentarnya kepada bekasitoday.com mengatakan, dalam santunan yang digelar hari ini, berkat kerjasama dengan Dewan Kehormatan Masjid.

"Kegiatan ini selain untuk membantu saudara dan anak-anak yatim kita yang kurang beruntung, serta dalam rangka menyambut bulan Suci ramadhan 1439 H, "ujarnya.

Dirinya berharap, perusahaan yang berada di sekitaran masyarakat muara tawar, ikut berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu, dan anak-anak yatim.

"Kami berharap perusahaan yang ada disekitar kampung muara tawar juga melakukan hal yang sama, santunan yang kita adakan ini adalah kegiatan yang biasa kami lakukan, "terangnya.

Syamsuri Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tarumajaya, kepada bekasitoday.com kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada perusahan lain untuk peduli terhadap lingkungan, mestinya perusahaan yang ada di wilayah harus lebih peka dan diharapkan lebih dari ini.

"Kami berharap perusahaan besar yang ada di Tarumajaya melakukan hal yang sama, bila perlu melebihi dari apa yang diberikan perusahaan di luar wilayah Kecamatan Tarumajaya" ungkapnya.(*).

Penulis dn/nas
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.