TARUMAJAYA bekasitoday.com-miris, Tempat Hiburan Malam (THM) DDP yang terletak di komplek pasar modern, wilayah desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, tidak mengindahkan seruan yang dikeluarkan Bupati Bekasi, dengan membuka usahanya di Bulan Suci Ramadhan, Selasa (29/5).

Dn (20) salah satu pelayan DDP ketika di tanya kepada bekasitoday.com mengatakan bahwa DDP ini buka sekitar jam 4 sore, hingga dini hari di setiap harinya. 

"Yang saya tahu cafe ini sudah berizin, untuk lebih jelasnya coba tanya ke bos Dodi (pemilik-red), "jelasnya.

Sementara itu, Camat Tarumajaya, Dwy Sigit Andrian saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa belum mengetahui adanya THM yang beroperasi di Bulan Ramadhan.

"Saya sudah menginstruksikan Kasi Trantib untuk menempelkan Seruan Bupati di setiap THM di Tarumajaya, "jelasnya Kamis (31/5).

Kendati demikian, dirinya akan memerintahkan Kasi Trantib untuk mengecek dan mengingatkan THM yang masih buka untuk mematuhi Seruan Bupati Bekasi.

"Kalau pengusaha THM tetap buka juga, maka kita akan laporkan ke Satpol PP Pemda. Karena, dalam hal eksekusi penutupan adalah wewenang Satpol PP Pemda, "tegasnya.(*).

penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.