P:emuda Baja Sukamekar Gelar Buka Puasa  dan Santunan Bersama AtmaGo
SUKAWANGI - Minggu 10 Juni 2018, Pemuda Baja Desa Sukamekar Sukawangi Kabupaten  Bekasi menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Bersama AtmaGo. Acara yang dimulai sejak pukul 5 diawali dengan tausiah Ramadan oleh Ust Saman yang dilanjutkan dengan acara berbuka bersama dan santunan yatim sebanyak 70 orang yatim. 

Penyerahan santunan diserahkan oleh Bapak Jayadih selaku tokoh masyarakat Desa Sukamekar, Bisot selaku perwakilan AtmaGo, Ade Budi Hartono dan tokoh serta komunitas pemuda di Desa Sukamekar lainnya.

P:emuda Baja Sukamekar Gelar Buka Puasa  dan Santunan Bersama AtmaGo

Acara dilanjutkan dengan pengenalan aplikasi AtmaGo yang dibawakan oleh Bisot dengan tema "Cerdas Bermedia Sosial Dengan AtmaGo" yang diakhiri dengan sesi tanya jawab.
"AtmaGo adalah aplikasi sosial media yang berisikan berita-berita dari warga langsung dengan harapan dapat saling memberi informasi mengenai lingkungannya" jelas Bisot kepada hadirin.

"Saya berharap pemuda Sukamekar khususnya dapat menggunakan aplikasi AtmaGo atau bisa juga diakses melalui www.atmago.com untuk berbagi informasi yang bermanfaat seperti kegiatan-kegiatan yang terjadi di lingkungannya dan lain-lain" ungkap blogger kelahiran Desa Sukamekar ini.

P:emuda Baja Sukamekar Gelar Buka Puasa  dan Santunan Bersama AtmaGo

Tokoh masyarakat Desa Sukamekar yang hadir seperti H Nazar dan H Marzuki masing-masing dalam sambutannya mengajak para pemuda Desa Sukamekar agar aktif dalam berkreasi membangun desa dan mampu menggunakan tekhnologi informasi untuk kemaslahatan masyarakat desa.

Saefudin Zukhri selaku panitia acara menyambut baik turut sertanya AtmaGo dalam kegiatan pemuda Sukamekar.
"Semoga dengan pemaparan manfaat sosial media dari AtmaGo dapat memberi gambaran kepada para pemuda agar lebih dapat memanfaatkan sosial media untuk kebaikan lingkungan desa" ungkapnya. [Irvan GAP]

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.